Senin, 11 Maret 2013

thx buat temen-temen gw yang udah buat gw bahagia hari ini..

gw seneng banget.. hari ini banyak banget temen-temen yang buat gw ngakak..
hari ini gw pergi ke rumah temen gw yang namanya anastasia lauren..
biar ga kepanjangan kita sebut saja anaslauren
gw pergi ke rumah anaslauren bareng jane
bisa dibilang gw sama mereka berdua deket banget..
mereka selalu ada disaat gw susah..
banyak lah yang gw omongin sama mereka.. salah satunya masalah COWOK!

hahaha.....

gw paling deket sama yang namanya anaslauren....
gw ribut sama dy palingan cmn masalah yang gak wajar.. salah satunya gara-gara COWOK! 
ada aja lah yang gw ributin..
tapi yaudahlahyah itukan cmn masa lalu..

tapi kalo critain tentang cwok sih..
hmm.. gw gak lagi tertarik sama cwok.. tapi bukan berarti gw tertarik sama cwek yah..
gw blom bisa temuin orang yang cocok aja buat gw..
gw baru ngalamin yang namanya patah hati..
yaitu sama MANTAN gw! (sengaja gw capslock biar kesan ny gmn gt) wkwk
tapi udahlah gw uda belajar buat lupain dy...
so, jangan inget' in gw lagi tentang dy

gw punya sahabat yang slalu ada buat gw dari kecil sampe sekarang..
gw gtw kenapa dy bs se-setia itu
setia ny melebihi MANTAN gw!
namanya Raphael Estefan..
kita panggil aja gentong.. gw gtw kenapa bs dipanggil gt..
hmm.. klo ditanya suka.. ga sih..
gw gapunya setetes perasaan ke dy.. dy jg ga sk sm gw
gw uda anggep dy kayak adek gw sendiri
tapi gw gtw dia anggep gw apa.. mungkin manager keuangan ny kali
kenapa gw bs blng gt?
soalnya setiap dy ngutang kadang dy minta gw buat bayarin.. atau setiap dy minjem uang pasti minjem ke gw.. hahaa.. aneh' aja anak' jaman sekarang

banyak hal lucu yang gw alamamin hari ini..
dari rumah anaslauren sampe ke tempat les
gentong itu orang nya iseng banget..
sampe' koko les gw yang kece itu sampe diisengin pake hape gw -_-

skarang gw baru nyadar..
ternyata sahabat itu lebih penting daripada pacar..
skarang gw baru ngerti apa arti ny punya sahabat
tapi bukan berarti gw ga punya sahabat
gw lebih sedih ditinggal sahabat dibanding ditinggal PACAR.. *sengaja gw capslock supaya mantan gw itu baca* haha

hmm.. buat sahabat-sahabat gw di seluruh indonesia, dari sabang sampai merauke, dari laut jawa sampe mana gw gtw.. gw sayang banget sama kalian.. makasih kalian ud selalu ada buat gw.. maaf kadang-kadang gw suka ngeselin.. mohon dimaafin yah ;;) *sumpah gw alay banget*

klo kalian punya sahabat, jaga sahabat kalian, jangan tinggalkan mereka, klo klian tinggalin mereka suatu saat kalian pasti nyesel... apalagi klo sahabat kalian orang ny baik banget..

dulu jaman-jaman gw sd gw punya sahabat ga usah disebut lah yah nama ny
sumpah baik ny setengah mati
gw gtw dia bidadari ke berapa, turun dari mana
tapi yang pasti kalian gak bakal nyesel klo temenan sama dy..
orang ny sih cantik, baik, pinter, lemah lembut, sabar, dan lain-lain.. pokoknya semua sifat-sifat positiv ada di dia deh..
wkt itu gw sering banget bentak' dy wkwk *sorry yah kawan* gw nyesel banget ud bentak dy..
gw sering banget omel' in dy *kejam banget sih gw*
klo lu baca ini..
gw minta maaf sama lu yang sebesar-besar nya
thx banget uda anggep gw sahabat terbaik lu wkwk..

klo ditanya sayang gak sama sahabat?
yah gw sayang banget lah.. gw gamau sampe sahabat' gw kenapa'
dibilang lebay ga sih tapi nama ny jg sayang kan wkwk
tapi kadang gw msh ga bs ngehargain sahabat, jadi kayak gw kadang sering marah' ga jelas
bs dibilang gw termasuk orang yang emosional..
mohon dimaklumin yah teman' semua hehe

gw berharap sih kalian tetep mau sayang sama gw dan tetep anggep gw sebagai sahabt kalian hehe

buat temen' yang udah baca blog gw.. makasih banget yah
so, intinya jangan pernah sia-sia in  sahabat lu sendiri oke ;)

nih, foto gw bareng anaslauren dan jane,






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar